PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN AGAMA POLEWALI

Written by Moh. Anshari, S.Kom. on . Posted in Berita

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN AGAMA POLEWALI

Ketua PTA Makassar DR. H. Aisyah Ismail, S.H., M.H mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Ketua, 3 Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Makassar beserta Ketua Pengadilan Agama Polewali Dewiati, S.H., M.H dan Ketua Pengadilan Agama Selayar, Kamis (27/08). Prosesi ini berlangsung di Aula PTA Makassar, acara berlangsung khidmat dihadiri oleh para Hakim Tinggi, panitera, sekretaris PTA Makassar, para pimpinan Pengadilan Agama sewilayah kerja PTA Makassar dan purnabhakti hakim tinggi PTA Makassar.

Untuk diketahui Dewiati, S.H., M.H. sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Polewali dan mendapatkan promosi sebagai Ketua Pengadilan Agama Polewali menggantikan Drs. M. Shohih, S.H., M.H. yang mutasi ke PA Pamekasan.
Pada acara ini Ketua PTA Makassar DR. H. Aisyah Ismail, S.H., M.H. mengawali sambutan dan arahannya dengan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Allah SWT oleh karena itu agar jabatan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.
Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas di tempat tugas masing-masing dan cepat berkoordinasi dan konsolidasi di internal upaya merespon dengan cepat semua perintah dari pimpinan baik Badilag MA RI maupun Mahkamah Agung RI.
Di akhir sambutannya, beliau menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mengakomodir aspirasi seluruh karyawan/i di masing-masing satker, dan setelah menyerap aspirasi yang berkenaan dengan kemajuan satker pimpinan tidak hanya mengakomodir tapi langsung menidaklanjuti secara riil, tutupnya.

Diakhir acara, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dimulai dari KPTA Makassar diikuti seluruh hadirin dan tamu undangan.