Salam Redaksi

Written by Sulfadli on . Posted in Uncategorised

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.


Segala puji bagi Allah swt. Rabb alam semesta. Memasuki awal tahun 2017 Pengadilan Agama Polewali memiliki ketua baru, H. A. Zahri, S.H. M. HI yang dilantik oleh Ketua PTA Makassar pada tanggal 18 Januari 2017. Di bawah kepemimpinan beliau  website Pengadilan Agama Polewali tetap eksis dan terus berbenah seiring dengan perkembangan zaman dan tuntutan kebutuhan masyarakat modern. Website Pengadilan Agama Polewali  dapat diakses dengan alamat http://www.pa-polewali.net.

Website ini merupakan situs resmi Pengadilan Agama Polewali, dihadirkan sebagai media informasi dan komunikasi yang dapat dimanfaatkan bukan hanya oleh para hakim dan pegawai Pengadilan Agama Polewali, tetapi juga oleh masyarakat umum, khususnya para pencari keadilan.

Kehadiran website ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Mahkamah Agung RI Nomor 144 Tahun 2007 dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi yang efektif dan efisien sekaligus sebagai bagian dari komitmen Mahkamah Agung RI dalam rangka reformasi birokrasi.

Melalui situs resmi ini, ditampilkan berbagai informasi menganai Pengadilan Agama Polewali, seperti visi misi, tupoksi, serta berbagai informasi di bidang keperkaraan seperti prosedur berperkara, baik dalam perkara di bidang perkawinan, maupun perkara selain perkawinan, seperti sengketa kewarisan, sengketa ekonomi syari'ah serta tatacara mengajukan pengaduan atas ketidak nyamanan pelayanan aparat Pengadilan Agama Polewali.

Materi atau konten yang tersaji dalam website ini tentu masih memiliki sejumlah kekurangan dan membutuhkan penyempurnaan sehingga sumbang saran dari berbagai pihak senantiasa kami harapkan.
 


                                                                                                                                            Pemimpin Redaksi

Visit the new site http://lbetting.co.uk/ for a ladbrokes review.